Khasiat semut jepang menurut dokter

Monday 22 February 2016

Sekarang kita akan membahas khasiat semut jepang menurut dokter, Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu semut jepang bisa langsung ke artikel sebelumnya atau klik disini. Jika teman-teman klik link itu maka teman-teman seketika akan tahu apa itu semut jepang sekaligus manfaatnya bagi kesehatan.


Khasiat semut jepang menurut dokter
Penampakan semut jepang
Kembali ke topik utama yaitu khasiat semut jepang menurut dokter lansung saja. Menurut Dr. Dewi Ema Anindia, memang belum adanya penelitian klinis yang membuktikan bahwa semut jepang bisa untuk menyembuhkan berbagai penyakit, namun banyak cerita dari pelanggan saya yang mendapat informasi tentang semut jepang ini dari kalangan dokter. Tapi selama belum ada ujian secara klinis tetap saja masyarakat kita akan memandang sebelah mata. Karena memang begitulah budaya masyarakat kita yang mau bukti dulu tapi mereka sendiri tidak mau menjadi bukti. Tapi semua itu kembali kepada diri kita masing-masing karena semua obat dan kesembuhan datangnya hanya dari ALLOH SWT. Kita sebagai manusia hanya mampu berusaha dan berdoa.

Menurut Dr OZ Indonesia & Semut Jepang Bisa Buat Obat Diabetes dan penyakit lainnya. Lihat videonya di bawah ini.



Kesimpulan yang dapat di ambil semut jepang ini memang belum teruji klinis cara konsumsinya dan dosisnya juga tidak ada aturan baku dan semut jepang ini aman di konsumsi karena teman saya mengkonsumsi semut jepang ini tidak ada keluhan selama ini. Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment