Demo Bugil Sambut EURO 2012 Di Ukraina

Saturday 16 June 2012

Demo Bugil Sambut EURO 2012 Di Ukraina -Perhelatan EURO 2012 ternyata bukan sebuah momen yang paling di tunggu-tunggu oleh semua orang di dunia.perhetanan sepak bola Eropa yang di adakan 2 tahun sekali ini ternyata di sambut dengan Demo Bugil di Ukraina.Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Aktivis hak asasi wanita asal Ukraina yang tergabung dalam FEMEN. Bagi sekelompok wanita tadi, perhelatan EURO 2012 nanti berpotensi meningkatkan praktek prostitusi di negara mereka. Dan pesan ini coba disampaikan oleh aktivis FEMEN melalui aksi protes dengan bertelanjang dada di pusat kota Kiev, Ukraina.

Seorang wanita yang tergabung dalam FEMEN mencat bagian belakang tubuhnya dengan tulisan "EURO-2012 without prostitution" yang merujuk agar perhelatan EURO 2012 tidak dikotori oleh praktek prostitusi. Aksi wanita tadi yang berpose layaknya wasit lengkap dengan kartu merah dan peluit kontan saja menarik perhatian banyak wartawan foto.

Aksi tidak lazim tersebut akhirnya dapat dihentikan, setelah seorang petugas mengamankan wanita tadi dari jalanan kota Kiev. Dan 'pertunjukan' pun selesai.

Foto Demo Bugil Sambut EURO 2012


Demo

Demo
Demo
Demo
Demo
Demo
Demo




Sumber: http://www.forumkami.net


0 comments:

Post a Comment