Prediksi Rusia Vs Yunani Di Euro 2012

Friday 15 June 2012



Prediksi Rusia Vs Yunani Di Euro 2012 -Rusia VS Yunani adalah ajang hidup mati antara 2 negara  ini..rusia yang sekarang bertengah di posisi puncak tidak bisa meremehkan yunani yang sekarang memgisi posisi juru kunci.apabila rusia kalah maka posisi lolos ke putaran perempat final akan terancam dan rusia akan mendudukin sebagai runner up di group A.sedangkan Yunani harus bejuang lebih keras guna merebut 3 poin dari Rusia.apabila mereka menang maka kesempatan mendudukin posisi runner up masih terbuka,asalakan menang selisih gol daru rusia.Dalam laga

 Yunani menganggap Rusia sebagai saingan, setelah memperoleh kekalahan dari semua pertandingan EURO melawan skuad Rusia. Yunani kalah dari Rusia dua kali ketika mencoba untuk memenuhi syarat untuk EURO 1996, dengan pertandingan pertama berakhir dengan skor yang menyakitkan 0-3 dan pertandingan kedua berakhir dengan skor 2-1. Yunani juga mengalami kekalahan dari Rusia dalam dua putaran EURO, satu selama EURO 2001 dengan skor 2-1 dan satu lagi selama EURO 2008 dengan skor 0-1. Dengan hanya 1 menang melawan Rusia selama babak kualifikasi Piala Dunia pada tahun 1993, Yunani belum menunjukan bahwa ia mampu mengatasi kekuatan Rusia.

Rusia, di sisi lain, berada di ujung yang lebih tinggi. Telah mencetak 4 kemenangan melawan Yunani sejak pembubaran Uni Soviet pada tahyn 1991. Ini memenangkan semua pertandingan EURO melawan Yunani dan juga mencetak gol lebih baik dalam permainan persahabatan. Total dari 10 pertandingan selesai dengan 5 seri, dengan sebagian besar berasal dari pertandingan persahabatan. Dapatkah Yunani meluruskan bentuk tim untuk mengalahkan Rusia atau Rusia akan mengirim Yunani ke putaran lain?

prediksi scor untuk Rusia Vs Yunani menurut saya (2-0)untuk keungulan Rusia



0 comments:

Post a Comment