Tempat Belanja Menarik DI Beberapa Negara

Friday 1 June 2012

 Tempat Belanja Menarik DI Beberapa Negara
Bagi anda yang hoby traveling mungkin informasi ini bisa beguna bagi anda semua.apalagi yang suka jalan-jalan kenegara negara luar.selain kita menikmati liburan biaya kita juga ingin berbelanja entah itu untuk pribadi kita sendiri atau untuk oleh-oleh orang tercinta yang tidak ikut pergi jalan-jalan bersama kita.belanja merupakan kebutuhan wajib seseorang yang lagi menikmati liburan ke negara-negara atau kota-kota lain.tanpa belanja sepertinya kita traveling keberbagai negara dan kota-kota lain pasti tidak menyenangkan dan pasti ada yang kurang lengkap jalan-jalan kita tanpa di lengkapi belanja.pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai tempat-tempat belanja terkenal di beberapa negara.simak infomasinya di bawah ini.semoga info ini bermanfaat.


Rodeo Drives atau The Golden Triangle

Jika Anda pernah menonton film Pretty Woman, ada salah satu adegan yang memperlihatkan Julia Roberts sedang membawa tas belanjanya di kota Los Angeles, Amerika Serikat, yaitu Rodeo Drives. Kota yang biasa disebut dengan Golden Triangle ini memang telah dikenal sebagai “surga” bagi para shopaholic dunia.
Anda bisa mendapatkan brand mulai dari Chanel, Gucci, Dolce & Gabbana, XOXO, Stuart Weitzmen, Louis Voitton, Prada, dan brand lain yang akan membuat Anda takkan tahan untuk diam dan melihat saja di area sepanjang tiga blok di Beverly Hills ini, yang memang telah menjadi tempat sasaran utama bagi para selebriti dunia untuk berbelanja.
Kolonaki

Tidak banyak orang yang mengira bahwa kota yang sarat akan reruntuhan bernama Kolonaki ini bisa menjadi salah satu tempat tujuan berbelanja. Selain merupakan tempat berbelanja paling mahal di dunia, tempat ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah. Louis Vuitton, MaxMara, hingga Gucci pun hadir disini untuk meramaikan pusat perbelanjaan Yunani ini.
Untuk mendapatkan oleh-oleh untuk kerabat, Anda bisa mendatangi Plaka. Plaka adalah sebuah gang kecil di sekitar Monastriraki Square yang menjual berbagai kerajinan dan souvenir khas dalam bentuk gantungan kunci, tempelan kulkas, kalung dan gelang yang terukir nama Anda dalam aksara Yunani.

Stroget
 
Stroget merupakan jalanan tempat berbelanja terpanjang di Denmark yang berada di kota Kobenhvn atau lebih sering disebut Kopenhagen. Anda bisa menjelajahi jalanan ini mulai dari Nyhavn hingga City Hall. Walau uang sudah menipis, Anda tetap bisa berbelanja cukup dengan mengunjungi H&M, dan berbagai toko etnik lain di ujung jalan yang pasti tidak ada ruginya untuk dibelanjakan.
Tempat lain yang patut dimasukkan ke dalam list adalah Norrebro. Di sini Anda bisa mendapatkan butik-butik desainer hingga second hand market. Jadi tidak perlu ragu untuk berkunjung ke Kopenhagen.

Rue du Faubourg Saint-Honoré

Paris adalah salah satu tujuan belanja dan ikon fashion dunia. Rue du Faubourg Saint-Honoré merupakan salah satu fashionable-street di dunia, daerah ini merupakan pusat dari kehidupan fashion di Paris, baik bagi para desainer maupun para penggila belanja.
Anda dapat menemui gerai-gerai Versace, Hermes, Yves Saint Laurent, Guy Loroche, Nina Ricci, Givenchy bersama dengan seni-seni impresionis lain di sepanjang jalan yang Anda lalui. Karya seni berbaur dengan keindahan mode akan memberikan nuansa yang begitu berbeda dan menyenangkan.
 
Causeway Bay
 
Hongkong sudah menjadi salah satu negara tujuan wisata belanja bagi sebagian orang Asia. Semenjak lepas dari Inggris, Causeway Bay mulai beranjak menjadi area komersil hingga sekarang. Jika anda berkunjung ke area ini, jangan sampai anda melewatkan ultra-modern Times Square, The Japanese Departement store, dan butik-butik fashion yang ada disana.
Time Square sendiri merupakan gedung tertinggi dan terbesar di wilayah tersebut, dan masuk dalam 10 pemandangan terindah di Hongkong. Anda bisa mendapatakan label-label kenamaan dunia di sini. Di tempat ini pula acara-acara berskala besar di Hongkong diselenggarakan, seperti acara penutupan tahun dan perayaan tahun baru.
Ada begitu banyak destinasi belanja di dunia. Namun rasanya tidak lengkap jika tidak mengunjungi tempat-tempat di atas.


Sumber : OktoMagazine.com

0 comments:

Post a Comment