Semut jepang obat diabetes-Ingin sembuh dari diabetes wajib baca ini

Monday 22 February 2016

Semut jepang obat diabetes bukan hal yang baru lagi karena banyak sekali yang sudah memberi informasi tentang semut jepang sebagai obat diabetes. DI artikel sebelumnya sudah pernah di bahas mengenai semut jepang ini yang belum tahu sedikit saya singgung lagi. Semut jepang merupakan jenis serangga yang berasal dari jepang yang memiliki sejuta manfaat salah satunya obat diabetes.

Semut jepang obat diabetes
Dinegara jepang atau negara asal semut ini, semut ini dinamakan "ari" seperti nama teman kita ya..ari..:). Nah ari ini atau semut jepang ini mempunyai kandungan yaitu protein dan asam amino. Apa yang di maksud protein dan asam amino silahkan simak.

Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh khasiat semut jepang menurut dokter dapat berfungi bagi kesehatan tubuh manusia antara lain :
  1. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh khasiat semut jepang menurut dokter berfungsi sebagai zat pembangun, yang berfungsi dalam pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan, menggantikan sel-sel yang telah mati dan aus terpakai sebagai protein struktural.
  2. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh menurut dokter berfungsi dalam mekanisme pertahanan tubuh melawan berbagai mikroba dan zat toksik lainnya yang datang dari luar dan masuk ke dalam tubuh
  3. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh menurut dokter adalah sebagai zat pengatur berfungsi dalam pengaturan proses-proses metabolisma dalam bentuk enzim dan hormone. Proses-proses metabolic atau reaksi biokimia diatur dan dilangsungkan atas pengaturan enzim. Sedangkan aktivitas enzim diatur lagi oleh hormone, agar terjadi hubungan yang harmonis antara proses metabolisma yang satu dengan yang lainnya
  4. Dalam kromoson, Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh berfungsi dalam menyimpan dan meneruskan sifat-sifat keturunan dalam bentuk gen. Dalam gen ini tersimpan codon untuk sintesa protein enzim tertentu, sehingga proses metabolisma diturunkan dari orang tua kepada anaknya dan diteruskan ke generasi berikutnya secara berkesinambungan
Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang lain adalah berupa ” Asam Amino”. Berikut adalah beberapa manfaat asam amino yang terkandung dalam khasiat semut jepang menurut dokter bagi kesehatan tubuh manusia antara lain:
  1. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino bermanfaat dalam membantu mencegah rambut rontok sekaligus menghambat pertumbuhan tumor dan kanker.
  2. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino dapat membantu meningkatkan proses detoksifikasi amonia oleh hati sehingga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
  3. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino bisa memastikan keseimbangan nitrogen yang dibutuhkan untuk kelancaran sistem reproduksi.
  4. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino bermanfaat membantu meningkatkan massa otot dan meningkatkan berat badan. Asam amino juga mempercepat penyembuhan dan membantu memperbaiki kulit dan jaringan ikat.
  5. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino sangat penting jika Anda ingin memiliki kulit, rambut, dan kuku yang sehat.
  6. Defisiensi kekurangan asam amino dapat menyebabkan ketidakseimbangan enzim dan hormon. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino dapat memicu pelepasan insulin dan dengan demikian membantu keseimbangan tingkat gula darah.
  7. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino bisa berperan merangsang produksi hormon pertumbuhan dan memperkuat tulang serta kolagen.
  8. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino berfungsi untuk membantu menghindarkan kelelahan dan meningkatkan stamina.
  9. Makanan kaya asam amino (Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino) membantu menjaga kesehatan jantung, membantu menghindari depresi, dan meningkatkan daya ingat
Selain semut jepang mengandung asam amino dan protein semut jepang juga memiliki kandungan lainya. Untuk masalah kandungan semut jepang kita bahas di artikel selanjutnya.

Sekarang kita bahas semut jepang sebagai obat diabetes. Nah artikel ini saya khususkan untuk anda yang mengidap penyakit diabetes simak ya...:)

Ini penjelasan semut jepang obat diabetes dan cara konsumsinya.

Semut jepang dapat menstabilkan kadar gula darah dalam darah, bagi yang mengidap penyakit diabetes. Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari, apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari konsumsi selama 1 bulan.

Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment