Kata kata galau cinta tak terbalas

Thursday 17 December 2015

Kata kata galau cinta tak terbalas
Kata kata galau cinta tak terbalas
Aku memang sangat rendah untuk mencintaimu, dan kau sangat hina untuk menyukaiku, semua rasa ini tak pantas kau terima, jujur, aku sangatlah mencintaimu, walaupun engkau tidak mempunyai rasa apapun kepadaku

Rasa sayang dan cintaku ke padamu gak akan pernah engkau rasakan, semua pengorbananku juga engkau anggap sebagai hal yang sangat biasa, mungkin ini karena aku terlalu perduli kepada semua orang, jujur, aku melakukan ini kepadamu hanya karena cinta dan kasih sayang.

Rasa cintaku padamu hanya getaran internal yang enggak pernah engkau rasakan, kini hanya tinggal penyesalan bagiku yang telah lama mencintai dirimu.

Aku termasuk tipe orang yang memendam rasa cinta seseorang, karena ku tak pernah berani untuk ungkapkan semua perasaan cintaku kepadamu.

Di tinggalkan orang yang di cintai memang sangat lah sakit, tapi aku lebih sakit, bila membiarkan orang yang yang ku cinta tak pernah mencintaiku..

Andai saja rasa ini tak pernah terlahir untuk dirimu, mungkin aku tak pernah semenderita seperti sekarang ini..

Aku selalu saja kelihatan tak berdaya dimata kamu. Karna aku selalu mengalah. Ini semua akulakukan karena aku mau mempertahankan hubungan kita dan aku gak mau semuanya menjadi sia-sia.

Aku mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu untukku, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.

Aku masih bisa tersenyum saat melihat kamu bersama orang lain, padahal didalam hatiku menangis dan terluka.

Cinta takkan menyiksa jiwa, jika cinta tak lagi buatmu bahagia, untuk apa berlamaan di hatimu

Mengapa kau berikan cinta yang begitu rumit bagiku, dan hatiku semakin sakit semenjak menjalin hubungan denganmu

Cukup sudah rasanya aku mengisi ketulusan cinta yang ku berikan padamu, nyatanya kamu tak pernah perdulikan perasaanku

Di saat ku sadari kalau kamu gak akan jadi milikku, ternyata kamu mencintai si-dia, hingga kamu takkan ingin ku kembali kepadamu

Memang dirimu gx pernah pernah mengerti tentang perasaanku, meski aku telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kamu lebih memilih dia

Semoga kamu kan mengerti tentang perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

Aku takkan pernah menyesali dengan kepergian dirimu, karena dengan itu kamu akan belajar arti penyesalan

Sampai kapanpun kamu adalah yang terbaik dalam hidupku, meskipun kita tak bisa untuk bersama

Aku selalu ingin untuk mencapai semua keinginanmu, meski kenyataannya kamu hanya tak sebatas impian aku

Sungguh ku ingin memilikimu, dan ingin ku merasakan cinta darimu

Aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku merelakan kamu walaupun dengan tangisan

Dan sekarang ku bisa tersenyum dengan melihat dunia penuh rasa kagum, dan sekian lamahatiku menangis, akan cinta yang kian terkikis

Dalam cinta terkadang kesulitan harus di rasakan, tapi terlebih dulu sebelum kebahagian yang sempurna datang pada kita

Cinta ku padamu tak pernah membalas dengan membenci kamu, ku hanya membalas dengan senyuman dan kebahagian ku kepada dirimu

Mengapa kau permainkan cintaku, jika tiada cinta di hatimu, jangan pernah memberikan harapan untuk mencintaiku

Semua ku terima dengan senyuman yang manis, karena masih ada hari yang lebih bahagia dalam hidupku

Terkadang cinta tidak harus memiliki, karna ternyata dengan memiliki cinta belum tentu dia mencintai

Mungkin aku bukan pilahan hatimu, dan kamu yang selalu mengutamakan Si-Dia…

Memang kamu pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatmu bahagia

Mengapa kau katakan cinta jika itu tidak tulus dari hatimu, akhirnya seseorang akan kamu lukai

0 comments:

Post a Comment