Tentang Diskon Palsu Lazada, CEO Lazada Indonesia Minta Maaf

Friday 11 December 2015

CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom meminta maaf atas perilaku seller di Lazada yang memberi diskon dengan menaikkan harga berkali lipat sebelumnya.

"Kami mengetahui bahwa ada beberapa produk yang tertulis salah untuk harga sebelumnya," ujar Magnus lewat pesan instan yang diterima KompasTekno pada Jumat (11/12/2015) sore.

Menurut Magnus, hal tersebut biasanya diketahui oleh tim Quality Control Lazada Indonesia, namun dikarenakan banyaknya produk yang dihadirkan selama Hari Belanja Online Nasional, beberapa informasi terlewatkan.

"Kami memohon maaf untuk hal ini dan kami akan terus memastikan untuk meningkatkan proses kualitas kontrol," tulis Magnus.

Sementara Public Relation Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia saat dihubungi KompasTekno mengatakan bahwa para seller nakal tersebut telah diblokir dan dihentikan kerja samanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam gelaran Hari Belanja Online Nasional 2015, sejumlah barang yang dijual di situs belanja Lazada Indonesia dan MatahariMall.com walau didiskon besar-besaran hingga 99 persen, namun harga awal yang ditulis telah dinaikkan berkali lipat hingga tidak masuk akal.

Sehingga harga setelah diskon sama saja dengan harga normal, atau kadang justru lebih mahal.

Seperti ponsel Android LG Leon RAM 1 GB yang dijual dengan harga Rp 20-an juta. Ada pula popok bayi yang dijual dengan harga awal Rp 130-an juta. (*)

0 comments:

Post a Comment