Kata kata lucu romantis buat pacar

Monday 14 December 2015

Kata kata lucu romantis buat pacar
Kata kata lucu romantis buat pacar
Hari ini gue kesel banget sama loe, gue gak bakal maafin loe, gara-gara loe orang-orang jadi tahu kalo gue itu IMUT

Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih UTANG

Jika anda terobsesi untuk mejadi manusia beton, maka jangan lupa untuk makan semen tiap hari. Sehari minimal 3 karung

Agar dapat untuk mengantisipasi kebocoran pada tangki premium, maka pertamina akan menempelkan 1.000 pembalut pada tangki tersebut

Kan ku biarkan semua ini terjadi, kan ku biarkan semua ini berlalu, tapi aku ngga akan pernah ngelupain kamu, karna utanngmu belum lunas sampe sekarang

Semoga saja jalur mudik menuju ke hatimu ga ada macet, soanya aku mau menuju kehatimu

Gimana aku ngga bingung dalam memilih calon presiden, jika suara hatiku ini selalu memilih kamu

Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi  akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu

Bagi anda yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Karena jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tapi karena memang ngga ada yang mau

Beruntung sekali karena cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa melihat. Orang-orang jelek pasti ngga bakal laku

Apabila anda ingin hidup bahagia, maka menikahlah sama pria yang punya wibawa. Wiiii-bawa mobil… Wiiii-bawa duit banyak….

Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendiri jika anda itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua anda, karena kejelekan itu adalah keturunan

Selama JANUR KUNING belum melengkung, maka aku akan selalu mengejarmu demi mendapatkan cintamu. Apabila sudah melengkung, akan ku strika supaya lurus lagi

Bukannya karna kamu itu cantik dan seksi yang membuat aku jatuh cinta sama kamu, tetapi karena aku sayang sama kamu, makanya kamu terlihat begitu cantik dimataku

Seorang wanita itu dimana-mana pasti cantik, manis, perhatian dan juga lembut, akan lain ceritanya jika mereka sudah menjadi milik kita

Sesudah mobil Esemka sukses diluncurkan tahun 2012, maka segera akan diluncurkan lagi model yang baru dan mudah untuk dikendarai, bahkan nyaman dan empuk... Espege..

Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya

Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan untuk kehidupan yang menyenangkan, apalagi kalau yang jelek

Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana

Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua

0 comments:

Post a Comment