Kata kata mutiara cinta untuk seseorang

Tuesday 22 December 2015

Kata kata mutiara cinta untuk seseorang-Biar aja sekarang kau menari-nari diatas lukaku, tapi suatu saat kau akan menyadari hanya aku yang paling tulus mencintaimu.

 Dia yang tulus mencintaimu akan berjuang untuk tetap bersamamu apapun yang terjadi

 Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yg buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih

 Aku mencintaimu dengan tulus. tak pernah memaksa untuk kau mencintaiku kembali.

 Dia yang tulus mencintaimu akan melihat dirimu apa adanya, bukan pada apa yang kamu miliki ataupun yang kamu berikan padanya.

 Orang yang sangat tulus mencintaimu takkan mudah menyakitimu, menjatuhkanmu dan meninggalkanmu.

 Sesungguhnya dia yang rela bersakit sakitan untuk diri seseorang, dialah yg benar benar tulus menyayangi dan mencintaimu

 hargailah perasaan seseorang setidaknya dia begitu tulus mencintaimu

 Jika cinta yg terucap berasal dari hati yg tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yg juga tulus mencintaimu.

 Seseorg yg tulus mencintaimu, meski tau kekuranganmu, tau btapa sulitnya tuk bersamamu, dia akan ttp menginginkanmu dlm hidupnya.

 adakah yang lebih tulus dari orang yang diam-diam mencintaimu, yang mendoakanmu tiap malam diam-diam tanpa kau tahu? Itulah ketulusan..

 Jika kamu tulus mencintainya, kamu takkan memaksanya untuk mencintaimu. Jadilah yang pantas dicintai olehnya bukan dgn memaksanya

 Dia yg tulus mencintaimu akan selalu menginginkan dirimu yg terbaik, namun tetap mencintai dan menerima dirimu yg terburuk

 Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku

 Kasih sayang dan cinta yg tulus itu tanpa perlu alasan, karna aku mencintaimu karna ketulusan bkn karna alasan yg bs menghilang begitu saja

 Jika kamu tidak mengerti apa itu cinta tulus, maka cintailah aku seperti aku mencintaimu ~

 Hargailah org yg tulus mencintaimu , dia berkorban bukan untuk mengemis cinta , tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.

 banyak orang suka mempermainkan perasaan hati orang lain, tp tdk berlaku utkku... krn aku mencintaimu dg tulus

 seseorang yang mencintaimu dengan tulus tak akan pernah merubah dirimu sesuai keinginannya, tapi menerimamu apa adanya

 Carilah yg tulus mencintaimu, dan bukan yg hanya sekedar menginginkanmu.

 Suatu saat km akan menyesal. karna ada orang yg bnr-benar tulus mencintaimu. tapi km acuh tak acuh. selamat menikmati penyesalan


Aku hanya berharap perasaan sayang yang tulus dari hatimu, bukan cuma omong doang..

 Bahagia itu simple. Saat kamu bisa peka sama aku, udh ngerti perasaan aku, tulus sayang sama aku & mau menjaga kesetiaan kamu sama aku

 Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yg akan melakukannya.

 Beginilah caraku mencintaimu, sederhana namun tulus dari hatiku

 Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.

 Seberapa TULUS seseorg mencintaimu akan kau ketahui saat dia melihat apapun keadaan dirimu, Bahkan saat kondisi TERBURUKMU.

 Orang yang tulus mencintaimu takkan mudah menyakitimu, menjatuhkanmu dan meninggalkanmu.

 aku nggak tau kenapa aku mencintaimu. aku hanya mencintaimu, tulus. iya, hanya itu

 Dia yg tulus mencintaimu takkan berjalan di depanmu,atau tertinggal di belakangmu.Dia akan sll berjalan di sampingmu.

 apabila cinta yang terucap datang dari hati yang tulus, maka anda bisa memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu

 Tidak perlu mempertahankan mereka yg tidak mencintaimu, karna masih banyak lagi orang yang tulus mencintaimu.

 Lelaki yang tulus mencintaimu adalah dia yang slalu setia menunggumu,mski tah pernah dianggap.

 Lebih baik belajar mencintai seseorang yg tulus mencintaimu, daripada berharap cinta seseorang yg tak pernah menghargai kehadiranmu.

 Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintaimu hanya karena kamu merasa tidak memiliki apa pun.

 Dia yg tulus mencintaimu,takkan pernah kehabisan alasan utk mempertahankanmu & takkan mencari alasan utk melepaskanmu

 Aku mencintaimu dalam kesederhanaan, dengan rasa yang penuh ke luar biasaan, rasa yg tulus serta penuh kesabaran

 Dia yg tulus mencintaimu adalah mereka yg akan berusaha untuk menerima kekuranganmu.


 semua yang diyakini pasti akan dijumpai, jadi yakinlah suatu saat nanti seseorang akan menjumpaimu, lalu mencintaimu dengan tulus

 Jika seseorang tulus mencintaimu, hargailah perjuangan dan pengorbanan dia untukmu

 Pacar yg mencintaimu dengan tulus pasti bisa membuang perasaan ragu dipikirannya, dan tdk akan pernah merasa bosan/jenuh

 aku tulus mencintaimu karna aku ingn bisa membuatmu bahagia dan tersenyum

 Dia yg sabar menghadapi kebiasaan-kebiasaan jelekmu adalah dia yg benar-benar tulus mencintaimu.

 Cintailah dia yang tulus mencintaimu sebelum dia berfikir meninggalkanmu karna tau kamu tidak mencintainya...

0 comments:

Post a Comment