Kata kata galau habis putus cinta

Thursday 17 December 2015

Kata kata galau habis putus cinta
Seribu kata kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tidak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Pagi ini bukan untuku juga untukmu, Pagi ini untuk cerita kita yg telah lalu, Selamat pagi cinta.


Hapus air mata sedihmu, lupakan semua kenangan indah cinta kita, Tempuhlah hari-hari baru bersamanya, dan aku akan mendoakan kebahagiaan mu.

Aku baru sadar, ternyta ketakutan terbesar bagiku adalah ketika aku harus tiba-tiba kehilangan kamu.


Aku gak ngerti sama km kenapa jadi dingin gini, aku udah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu slalu masih anggap aku sebelah mata.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.


Sayang sama kamu gak pernah buat aku nyesal, Yang buat aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang.

Aku tersenyum, itu caraku menghiasi luka. Aku tertawa, itu caraku untuk sembunyi dari dukaku ini.


Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku, Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali.


Aku sangat mencintaimu, mungkin inilah salah satu alasan buatku untuk tetap bertahan walaupun jarak yang memisahkan begitu jauh ragaku denganmu.

Maafkan aku klo harus begini caranya, Melepasmu adalah caraku mencintaimu.


Andai kamu bisa membaca isi hatiku, Disitu selalu terukir nama kamu untuk selamanya.

Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, tapi cinta merupakan dasar dari kesedihan.


Hal yang paling sakit adalah ketika seseorang yang kita sayangi pergi tanpa memberitahu alasan kepergiannya.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yang kuimpikan dengannya harus di tebus degan penantian.


Aku hanya sedih setiap kali mengingat masa lalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karena ulahmu.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru, Percayalah kata hatimu.


Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu.

Mencoba untuk mengingat semua yang pernah kita lalui bersama adalah kebiasaan yang aku lakukan disaat kamu jauh dan aku merinduimu.


Biarlah kesendirian ku ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam, pilu hati ini menjadi cahaya diruang yang senyap dan gelap.

Biarlah sesuatu itu hilang seiring semua berlalu. Walau janji itu telah musnah, aku akan tetap menantimu.


Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu, Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.


 Setidaknya kamu pernah menjadi milikku, meskipun tak lama hal itu pernah membuatku bahagia.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih, Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.


Melupakanmu sama susahnya seperti aku mengingat orang yang belum pernah aku kenal.

Dahulu aku sangat percaya bahwa kamulah yang pantas untuk ak miliki sebagai pasanaganku, tetapi kenapa kau tega mendukan cintaku ini.

Memang sangat sakit bila dikhiantai oleh kekasih yang sangat kita sanyangi, tapi percayalah bahwa disetiap kesedihan pasti ada sebuah kebahagian yang menunggumu.

Sekalinya cewek udah sayang banget sama kamu, untuk mutusin dan diputusin pasti dia bakalan ga mau ataupun ga rela. Ini soal perasaan.

 Diputusin nyesel ngajak baikan lagi, kejadiannya seperti itu dan terulang terus-menurus lo pikir ini hati ga capek kamu giniin.

 Jika diputusin, janganlah bersedih, tunjukan sama dia bahwa kamu bisa hidup lebih bahagia tanpanya.

 Terima kasih, kamu. Berkat diputusin kamu, aku bahagia sama pacar baruku.

 Sakit itu bukan diputusin atau ditinggalin, tapi sakit itu disaat saya dan kamu selalu bersama, dan saya gak bisa milikin kamu

 aku menyianyiakan waktuku untuk hal yang sia-sia yaitu menyayangimu. makanya aku marah saat diputusin sama kamu. semoga kamu sadar itu.

 Kalau kamu diputusin, jangan sedih. Coba tegar, biar si dia salah menilai kamu.

 Diputusin pacar ? Jangan menangis karena berakhir, tersenyumlah karena itu terjadi. Dia emang ga pantes buat kamu

 Kalau kamu disakitin terus, terus diputusin tanpa alasan yang jelas. Senyumin aja, senyumin terus, terus senyumin abis itu dorong ke jurang.

 Aku sakit ;( kamu pertahani semua sekarang ,cuma buat mengakhiri semua di waktu yang kamu rasa tepat

 mengakhiri suatu hubungan dgn alasan yang kurang jelas dan tidak masuk akal itu emang dari awalnya dia emang nggak serius sama kamu

 Pertanyaan yang sebenarnya adalah : mengapa kamu yang memulai jika pada akhirnya kamu yang mengakhiri?

 kamu yang memberi aku bahagia, lalu kamu juga mengakhiri semuanya dengan luka

 banyak hal yang telah kita lewati, jangan hanya kerena hal sepele kamu mudah untuk mengakhiri.

 Kamu yang dulu berjanji klo kita akan selalu bersama... tapi kamu juga yg mengakhiri semuanya...

 Dengan mudahnya kamu mengakhiri semua perjuangan kita,semua mimpi-mimpi kita yang begitu indah.

 Kamu yang memulai hubungan ini, dan kamu juga yang mengakhiri.

 Kamu yang niat, kamu mencari, kamu mengawali, kamu menjalani, kamu mengeluh, kamu mengakhiri, kamu pergi, kamu menyesal, kamu kembali.

 Menyakitkan, disaat kamu memutuskan untuk mengakhiri sesuatu yang tak ingin aku akhiri.

 Jangan biarkan patah hati mengakhiri kehidupan cinta kamu. Karena melalui patah hati kamu belajar sesuatu yang baru tentang cinta.

 Setelah kamu mendapatkan apa yang kamu mau,kamu meninggalkanku begitu saja? oke ga ngapa ngapa

 Ternyata kamu sama dan tidak berbeda, sama seperti yang lainnya; yang meninggalkanku saat sedang cinta-cintanya.

 Hebatnya; dulu kamu bisa mencintaiku tanpa alasan. Namun ironisnya; kamu juga yang bisa meninggalkanku tanpa penjelasan.

 Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Saat kamu pergi meninggalkanku tanpa alasan dan kejelasan yang ga jelas

 Hey, kamu yang meninggalkanku saat aku sedang cinta-cintanya. Selamat menunggu karma

 Kamu yg memilihku tapi kamu juga yang meninggalkanku. Apa itu yg namanya jantan?

 Memang ada yang mau nerima kamu apa adanya selain aku? coba pikir 2 kali sebelum meninggalkanku.

 ternyata bahagia yang kamu beri hanya sementara, kamu pergi meninggalkanku untuk bersamanya

 Yaudah, kalau emang jalan terbaik yang bisa buat kamu bahagia adalah meninggalkanku. Aku rela ko asal kamu bahagiaaa

 Hal yang membuatku sakit bukan saat kamu mengkhianatiku , melainkan disaat kamu tak mempercayaiku dan akhirnya meninggalkanku

 Kamu yang membuatku cinta, dan kamu juga yang meninggalkanku begitu saja. Tak sadarkah kamu kalau aku telah terluka ?

 Pada akhirnya, kamu akan menyesal dengan keputusan yang kamu ambil saat kau meninggalkanku .

 Aku selalu berharap. Kamu yang terbaik buat aku. Tapi apa sekarang? Kamu yang meninggalkanku.

 Aku yang sampai saat ini masih bertahan, sedangkan kamu meninggalkanku tanpa alasan. Ga sepadan.

 Dear someone jika kamu alasan meninggalkanku adalah mencari yang terbaik, akupun bertanya apakah ada yang lebih dari aku ya

 Aku begitu kagum sama kamu, iya kamu yang pergi meninggalkanku demi dirinya

 Dulu aku malam yang selalu menemani kamu, memberikan keindahan bersama bintang-bintang sebelum akhirnya meninggalkanku adalah pilihanmu.

 Kamu gak pernah salah kok kalo meninggalkanku. Mungkin aku aja yang terlalu sayang sama kamu..

 seharusnya aku berterimakasih karena kamu telah meninggalkanku. Karena aku diberi kesempatan untuk mencari yang lebih baik darimu.

 Jangan menyesal jika kamu meninggalkanku hanya untuk seseorang bagus tampang yang tak benar-benar mencintaimu.

 Memang sepantasnya kamu pergi meninggalkanku dan melupakanku, karena aku bukanlah yang terbaik buat kamu

0 comments:

Post a Comment